Saturday, January 30, 2016

Tips Unik Untuk Mendapatkan Jodoh

Tips Unik Mendapatkan Jodoh

BeritaTerkini – Masalah yang sering sekali dibicarakan tentang jodoh dan perkawinan antara pria atau wanita sering dikaitkan dengan mitos dan takdir. Terkadang mereka risau atas jodohnya di masa akan datang. Nah disini kami akan memberi tips agar mudah mencari jodoh yang di inginkan.

Namun disini terdengar agak tidak masuk akal tentang cara unik untuk mendapatkan jodoh. Meski terdengar tidak masuk akal, tapi pembahasan ini bisa menjadi seru jika disimak secara rinci.

Apa saja ya, mitos unik agak mudah mendapatkan jodoh ?? mari kita telusuri bersama...

1. Mencuci muka dengan Air Siraman Pengantin

Cara ini sudah menjadi tradisi yang di percaya sampai sekarang di daerah jawa. Menurut mitos dari para leluhur, cara ini sangat dipercaya, karena air siraman pengantin konon ada seorang wanita yang mencuci mukanya di air siraman pengantin, maka dia akan menyusul ke pelaminan juga.

2. Melempar Buket Bunga Pengantin

Cara ini mungkin sudah pada tau semua, namun cara ini juga tradisi agar mendapatkan jodoh dengan mudah. Tradisi ini berasal dari tradisi barat.
Konon mitos ini menjelaskan bahwa saat pengantin melemparkan buket bunga dengan menghadap kebelakang, dan siapa yang mendapatkan bunga tersebut akan di mudahkan untuk mendapat jodoh hingga menyusul ke pelaminan.

3. Berendam Di Air Terjun

Cara unik berikut ini memang sedikit aneh, tapi air terjun juga memiliki kisah-kisah unik untuk percintaan. Di indonesia banyak sekali terdapat tempat air terjun, namun di setiap tempat memiliki mitos tersendiri yang unik seperti air terjun Curug Putri, Cirebon. Konon air terjun ini memiliki kisah antara pertemuan seorang pria dan wanita, dan akhirnya mereka berjodoh. Sampai saat ini air terjun Curug Putri sering di kunjungi para jomblo. Agar mereka mendapat jodoh.

4. Memegang Belut Raksasa

Nah mitos yang satu ini lebih tidak masuk akal, namun mitos ini sudah menjadi tradisi di daerah Ambon, Maluku Tengah. Disana terdapat kolam mata air Negeri Waai. Kolam yang sangat bersih dan jernih namun di dalamnya terdapat Belut Raksasa sebesar paha anak-anak. Konon jika seorang yang belum menikah bisa menangkap atau memegang belut tersebut maka ia akan mendapatkan jodoh.

Apakah anda masih jomblo ? anda bisa mencoba tips diatas, mana tau bisa mendapat jodoh...
Mungkin masih banyak cara yang unik untuk mendapatkan jodoh, namun kalau dilihat tidak masuk akal cara ini ampuh menurut orang-orang dan tradisinya masing-masing. – Berita Terkini

Related Posts

Tips Unik Untuk Mendapatkan Jodoh
4/ 5
Oleh